Rabu, 15 Februari 2012

Jeritan hati ku

Tuhan... apa ini?
apa yang kurasakan saat ini? kenapa ini begitu sakit.
Tuhan, apa arti yang kurasakan ini?

sudah lama perasaan ini tak kurasakan
apa aku tak pantas merasakan ini?
kenapa harus selalu diakhiri dengan hal ini.

setelah ku yakini dia yang kurasa pantas menerima ketulusanku,
tapi nyatanya dia tak membalasnya. rasanya perih.

Tuhan...
bagaimana cara ku untuk membunuh perasaan ini.
perasaan ini terlanjur hidup dan menetap dialiran nadi ku,

tersenyum dan merasa semua ini baik - baik saja.
aku tak bisa seperti ini...
maaf aku tak pernah menginginkan ini,
"maaf aku menaruh hati padamu..
maaf aku tak bisa melupakamu.."


Tuhan...
bantu aku...
aku tau yang terbaik bagi ku...
tapi aku percaya kau lebih tau yang lebih baik bagi ku..

bantu aku...lupakan dia
dan bisa merelakan dia dengan wanita pilihannya..
 Tuhan...temuilah aku dengan seseorang yang benar -benar pantas untukku..

yang pantas menerima ketulusanku...
 menerimaku apa adanya.
Tuhan....hati ku perihh...
belum sembuh luka lamaku.
 kini luka itu semakin dalam.
kirimi aku seseorang yang dapat menyembuhkan luka ini Tuhan...

semoga kau dengar jeritan hati ku...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar