Kamis, 16 Februari 2012

Hati Ku Beku Karenamu

sore ini ... cuaca mendung dan terlihat tak bergairah. matahari pun enggan menampakkan sinarnya. dingin ..... dingin tangan dan kaki ini terasa dingin . dan kurasakan lagi... tetes demi tetes hujan kian berlomba hingga menuangkan derasan air hujan yang semakin besar.
 tak kusadari air mata ini ikut mengalir, tak bisa kuredam, walaupun ku menangis tanpa air mata. tapi di hati ini tangisan itu begitu terasa.  hingga hati ku terasa beku...

tubuh ku terasa bergetar, hati ku menggigil saat aku tau kau telah bersamanya. kode-kode rahasia itu terbongkar dihadapanku. hingga rasanya menusuk relung hati.
"heii.... lihat aku.... aku yang terlanjur jatuh di hatimu.. aku yang terlanjur menelusuri hidupmu, aku telah menyandarkan hati ku padamu. kenapa kau tak bisa sadar. ini aku... aku yang sedang memperhatikanmu, aku yang sedang mencari obat yang bisa hilangkan racun di hatiku. tolong mengertilah tak usah kau beri senyuman itu, jika kau memang tak bisa sadari hati ku telah beku karena mu"

perasaan ini sulit di mengerti., kau hanya mampu tersenyum di hadapanku tanpa kau mengerti hati ini terasa kaku. ku lihat secerca kebahagian kian mewarnai harimu bersamanya. tak mungkin aku tega menghancurinya. ku selalu mencoba terlihat aku sedang bahagia di hadapanmu. tapi tak pernah kau tau hatiku beku karenamu.
                  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar