Kamis, 06 November 2014

ketika mereka meremehkan mu...

Hadapi dengan senyuman

Sudah banyak yang aku lalui akhir-akhir ini. Berada diantara sesuatu yang membosankan, berada diantara orang-orang yang selalu meremehkan. Aku begini lah adanya. Seorang gadis yang tidak bisa melakukan apapun ketika orang lain selalu merendahkan dan meremehkan ku,untuk marah pun aku ga mampu. Aku hanya bisa memendam segalanya. Karena aku percaya Allah selalu ada di samping aku. Allah melindungi aku. 

'bodoh' sambil tertawa,terkadang merendahkan ku dengan candaan yang tidak bermoral. Itu dilakukan oleh orang-orang yang menganggap dirinya lebih baik dr pada ku. Orang-orang yang memandang ku begitu rendah tanpa melihat dirinya sendiri . Aku pun hanya bisa diam. 

Diam ku selalu dianggap suatu kebodohan baginya. Mereka menganggap aku begitu lemah dihadapan mereka. Tanpa mereka tahu diam ku bukan karena takut menghadapi mereka,tapi karena waktu ku lebih berharga dari pada harus meladeni tanggapan yang tidak penting dari mereka.

Yaps,aku hanya bisa.menghadapi semua dengan senyuman, tersenyum.didepan orang-orang yang meremehkan ku, walau di balas dengan bisikan-bisikan hujatan serta tawa remehan mereka. Dalam hatiku,aku hanya mampu berbisik. Tuhan angkat derajat ku,kuatkan aku, bantu aku,lindungi aku .Bantu aku u/ untuk mampu mnunjukan kemampuan ku.Tolong aku ya Rabb...

Dengan langkah yakin dan kuat karena Allah aku memulai hari ini dengan senyuman.percaya dan yakin Allah mendengar setiap rintihan dan jerit hati orang2 yang tersakiti. ALLAH angkat lah derajat ku. 

------------------------------------------------------------




Tidak ada komentar:

Posting Komentar