Kamis, 12 September 2013

Next Story....

hey.. this is my Story... Sekarang gw mau ceritain tentang seseorang yang aneh, kadang nyebelin, kadang bikin gondok, kadang asyik diajak cerita, kadang bikin emosi, kadang suka becanda, kadang menyenangkan. Awalnya gw sekilas doang kenal sama dia. Menurut gw sih biasa aja Nothing Special.  Mungkin yak krn gw lagi sibuk belajar Move On saat itu. Maklum lah lagi berada pada masa transisi status, Yang biasanya double jadi Single. hehehe  Jadi gw hanya menghabiskan waktu gw buat kulyah dan main sama tmn2 gw. menikmati masa2 kulyah gw deh. Nahh... ceritanya gw klo tiap mlm itu ga pernah bisa tidur. klo bahasa trend nya itu Insomnia. itu jg baru gw alami stelah tragedi perubahan status itu. Ga tau knpa, gw alihkan aja ke main game online, gw online sampeee pagi mulu. ampe mata bengkak. pkoknya hidup gw hanya untuk game...klo orang2 sebut ini Galau. tapi klo gw blng ini pelarian gw dari pada gw hrus sedih berlarut2.

oke Back to topik, Jadi ceritanya gw suka bikin status di Facebook, trus gw ngerasa nih orang comment status gw mulu. apapun itu... jadi stiap status gw pasti ada dia deh. Gw slalu bales dengan candaan, karena emang sebelumnya gw udah kenal, kan emang satu Seklah di SMA. cuma beda kelas dan gw ga kenal2 banget. Tapi saat itu dia sok kenal. :p 
Pertama dia speak nnyain kampus gw, trus apapun deh. Dan itu berlanjut ke inbox dan sms. hampir setiap hari tanpa jeda. dia intensif bgt sms gw. ampe ga berasa udah berjalan satu tahun. Gw fikir dia itu kyk yg lain2nya. yang gencar modusin gw semingu dua minggu trus lama2 ngilang tanpa kabar. tapi dia malah ga ilang2 dan tetep aja bertahan. dari gw cuek, biasa aja, ampe lama2 gw sadar. nih orang bertahan bgt.

Lama2 gw udah mulai percaya sama dia, yg awalnya kaku dan ga bs cerita apapun.gw mulai ngerasa nyaman. gw bisa lepas buat ceritain masalah gw ke dia. Apapun itu... hampir setiap hari ga pernah absen gw slalu ceritain setiap saat kegiatan gw. Jadi Gw ga ngerasa sendiri, apalgi saat gw lg ada masalah. gw ceritain semuanya sama dia. hobby maen game gw yang ampe tengah mlm itu lama2 ilang. dari awalnya yg cm comment2an, inbox2an, trus sms'an, lalu beralih ke bbm'an. dan ga nyadar waktu udah hampir 2tahun gw sama dia berkomunikasi tanpa jeda. disitu udah banyk bgt hal2 yg terlewati, sifat2 nyebelinnya mulai keliatan. tapi herannya kenapa gw tetep ngerasa nyaman yak... padahal tuh bukan cuma dia yg deket sm gw.

gw Sering bgt cerita klo gw lagi deket sm someone, dan orang2 yg deketin gw itu kebanyakan modus . Istilah jaman skrngnya PHP Pemberi harapan Palsu. hahaha dan dia sering bgt bilang suka sama gw. gw cuma bisa ketawa... gw kira dia becanda. abisnya dia kan suka ngatain gw.... Sering sih dia bilang suka, dan gw ga percaya. gw kira dia sama aja tukang modus....

And Then,  gw mulai ngerasa dia serius pas dia ngmng langsung ama nyokap gw lewat inbox di FB nyokap. Astagahhh dia bilang sm nyokap gw kalau dia suka sma gw dari SMA. Nahlohh... Gw aja ga pernh merhatiin dia sama sekali. Ibarat kata tuh kayak abu2 yang ga keliatan. Istilahnya Invisible.... Lama2 gw mulai tersadar. dan gw berfikir, "Hei Putri... lo terus mencari seseorang yang bisa mengisi hati lo, kesana kemari, tapi yg lo temuin cuma orang2 yang hanya bikin lo terluka. dengan sikap mereka yg slalu memberi harapan2 palsu. Sedangkan skrang ada seseorang yg bisa bikin lo nyaman, dan dia udah mau berusaha buat deketin lo, dia jugapnya perasaan khusus buat lo. kenapa lo ga sadar? kenapa lo harus capek2 buat orang yg ga pasti." Begitulah kata hati gw, yg akhirnya membuat gw memutuskan untuk menutup hati gw buat orang yg gw anggep pantes.

dan pada saat itu, tepatnya di 3hari sblm ulang tahun gw, dan tepat di tahun ke 2 gw dket sm dia, gw memutuskan untuk menutup hati gw buat orang lain. Yang gw tulis panjang lebar keputusan itu di Bbm.

"U/ sapa pun yang suka sama gw, tapi yg paling bertahan ya cuma lo. Jadi gw mau memberikan apresiasi buat lo. dengan segala Bentuk usaha lo selama ini. Semoga  lo bisa jaga kepercayaan gw, Gw akan menghargai perasaan lo dengan menutup peluang buat yg lain.."






begitulah kurang lebih surat pernyataan gw. hehehe walaupun bahasanya pake istilah2, intinya begitu dahhh.... dan klo udah gitu, gw akan tepati janji gw. dan dia bilang akan menjaga kepercayaan gw. yasudah...

dan banyak hal yg gw laluin lagi, tapi lebih sering berantemnya dari pada akurnya.. hadeehhhhh... abisnya dia emosian mulu, tapi dia skrang udah janji ga mau emosian lagi. okelah gw liat aja dan tunggu aja janjinya.
Semoga dia bener2 bisa jaga kepercayaan gw. entahlah ini keputusan yang tepat atau ga, tapi semoga dia ga bikin gw kecewa... mudah2an dia bisa tetap buat gw nyaman seperti saat wktu dia berusaha deketin gw..


Oke lah,,, beginilah cerita gw, nah gimana cerita lo.... hehehe ^^







Tidak ada komentar:

Posting Komentar