Rabu, 12 Oktober 2011

Doa ku hari ini…

     



       Ya Allah… hari ini tak henti – hentinya aku memohon rahmatMu. Memohon ampunanMu, dan memohon petunjukMu. Ya Rabb… jika memang selama ini doa ku dan usaha ku tak kunjung terkabul mungkin memang aku yang salah. Aku terlalu banyak dosa dan tak pernah melaksanakan segala perintahMu. Atau mungkin ini semua jalan yang engkau berikan untuk ku agar aku memiliki iman yang kuat.
       Ya Rabb aku yakin tak ada yang sia – sia, smua usaha dan doa yang telah aku lakukan pasti akan indah pada waktunya dan pasti akan ada hikmahnya.
       Ya Rabb, menyakitkan rasanya, saat ini aku berusaha untuk meyakini diri aku bahwa engkau maha adil, bahwa engkau maha mengetahui dan maha bijaksana. Aku sedih bila aku melihat kenyataan, bahwa sampai detik ini aku belum bisa menemukan jawaban dari doa – doa aku. Ya Rabb… tolong,,, ampuni aku… aku hanya berniat untuk membahagiakan kedua orang tua aku dan seluruh keluarga aku.
       Aku ga mau selalu dianggap bodoh dan tak berguna. Ya Allah, saat ini aku pasrahkan semuanya padaMU…aku telah berusaha, atau mungkin usaha ku kurang maksimal??? Aku pun telah berdoa, atau mungkin doaku kurang khusyu??? Ya Allah aku akan berusaha dan berdoa secar maksimal. Karena aku percaya kau maha mendengar doa2 setiap umatMu yang berdoa.
       Kau bilang berdoalah maka akan aku kabulkan. Saat ini aku telah berdoa. Apa Engkau akan kabulkan???
       Maafkan aku yang tak sabar, memang aku tak tahu apa rencanaMu. Aku tak mengerti apa maksudMu. Kini yang ku Yakini dan aku percaya bahwa Engkau maha bijaksana lagi maha mendengar.
       Ya Rabb… tenangkan hati dan fikiran kedua orang tuaku yang mencemaskan ku, mereka yang mengkhawatirkan anak pertamanya ini akan gagal. Ya Rabb aku takut mengecewakan mereka. Aku takut membuat mereka semakin khawatir dengan kegagalan ku. Ya Rabb, kasihanilah mereka. Ya Rabb…jadikanlah hari ini hari yang terbaik dari hari kemarin. Dan esok lebih baik dari sebelumnya. Ya rabb berilah petunjuk Mu… hari ini aku berusaha belajar dengan giat. Berikan hamba kecerdasan ya Rabb…
       Ya Rab…hanya kepadaMu hamba memohon, dan hanya kepada MU hamba menyembah … hambah serahkan semua urusan ku padaMu…
Rabbana Atiina fiddunya hosanna. Wafilakhirati khasana. Wakina azzabanar…





Dari ku yang memohon rahmatMu
Putri Meutia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar